Review Chevrolet Tahoe 2015

Chevrolet All New Tahoe memperoleh perkiraan ekonomi bahan bakar yang baik untuk kelas. Reviewer menyampaikan mulus, akselerasi kuat serta kabin mutakhir membuatnya satu diantara yang paling baik SUV besar yang ada.

chevrolet tahoe suv

Seutuhnya didesain lagi 2015 Chevrolet Tahoe ini di dukung oleh mesin V8 yang mengesankan pengulas dengan akselerasi yang kuat serta pengiriman tenaga halus, yang memberikan bahwasanya ia mempunyai banyak tenaga untuk jalan raya jelajah serta melalui. Pada EPA-diperkirakan 16/23 mpg kota/jalan raya, Tahoe mempunyai satu diantara peringkat ekonomi bahan bakar paling tinggi di kelas. Menurut penulis otomotif, Tahoe tawarkan empuk naik kian lebih ketidaksempurnaan jalan serta perlakuan yang layak untuk SUV besar. Mereka juga berkesan dengan kemudi yang pas serta manuver gampang untuk ukurannya.

Reviewer melaporkan bahwasanya 2015 Chevrolet Tahoe tampan styling interior serta high-end bahan memberi nuansa yang sangatlah elegan. Mereka mencatat bahwasanya interior tenang serta menyampaikan seluruhnya kursi, terkecuali baris ketiga, luas serta nyaman. Feature standard termasuk juga kamera spion, mulai remote, kursi ke-2 serta ketiga berturut-turut flip-flat, Bluetooth, radio satelit, HD Radio serta stereo enam speaker. Lane keberangkatan peringatan, system hiburan kursi belakang dengan pemutar Blu-Ray DVD serta MyLink system infotainment Chevrolet dengan layar sentuh 8 inci serta sampai enam port USB yang ada. Baru untuk th. 2015, Chevrolet Tahoe saat ini bisa dilengkapi dengan kursi ke-2 serta ketiga baris power-lipat. Tes driver melaporkan bahwasanya alat pengukur dashboard Tahoe yaitu di baca serta kontrol yang gampang dipakai,

Posting Komentar