Inovasi Terbaru Layar Samsung Galaxy Note Edge

 

Baru Galaxy Note 4 phablet Samsung mempunyai tujuan untuk meneruskan pertempuran dengan Apple - serta smartphone yang lebih kecil - dengan memberikan sidik jari pemindaian serta inginalan tulisan tangan.

galaxy note edge

Berbarengan dengan Catatan 4, perusahaan juga mengungkap Catatan Ujung phablet, spin-off dari jalur paling utama dengan layar melengkung yang berjalan hingga ke - serta bahkan juga di seputar - pinggir kanan piranti.

Nota 4 yaitu tindak lanjut dari Galaxy Note 3 yang popular serta teranyar dalam seri Note, Samsung yang dipakai untuk meniti " phablet " kelompok, memperluas ukuran smartphone ke suatu rumah 1/2 jalan pada tablet serta telephone.

" Kami mengawali gerakan smartphone layar besar, serta kami selalu memimpin di daerah ini, " kata direktur Samsung pemasaran, Rory O'Neill.

Dell Computer yaitu perusahaan pertama yang tawarkan smartphone Android 5in dengan Streak pada th. 2010, tetapi kelompok tak lihat terlepas landas komersial hingga Galaxy pertama Samsung Note pada September 2011.

Nota 4 mempunyai 5. 7in quad HD Super AMOLED display, ikuti jejak LG G3. Layar besar bakal dimaksimalkan untuk pemakaian stylus dengan iterasi teranyar Samsung nya S Pen, difokuskan pada penambahan inginalan tulisan tangan untuk mengambil catatan serta memasukkan teks tanpa ada keyboard.

Mempunyai spesifikasi yang serupa dengan smartphone terpenting Korea perusahaan, Galaxy S5 dengan kamera 16 megapixel, namun processor Qualcomm Snapdragon 805 quad-core baru, yang diinginkan bisa perpanjang saat gunakan baterai lewat penambahan efisiensi.

Dengan cara internal, Catatan Edge yaitu sama dengan Catatan 4, namun layar baru, adalah evolusi dari prototipe Youm telephone 2012 itu, tak seperti apapun di pasar. Layar 160 pixel yang lebih luas, memperluas ke pinggir layar serta diluar, dengan penampilan melengkung tampak bahkan juga saat hp dipegang pada sisinya

Posting Komentar