Lenovo Tab S8 Tablet Android Harga Murah dengan Intel Atom Quad Core

 

Berita ini masih tetap dari perusahaan Lenovo, pada berita pada awal mulanya Lenovo keluarkan Laptop gaming Lenovo Y70. Serta kesempatan ini Lenovo mengenalkan tablet Android pertamanya yang berbasis intel Atom di arena IFA 2014. Tablet itu bernama Tab S8. Bahkan juga Lenovo membanderol harga yang termasuk murah yakni cuma 199 USD atau dalam rupiah 2 jutaan saja.

tablets8

Tablet ini jalan dengan OS Android 4. 4 Kitkat serta ditunjang dengan processor Intel Atom Z3745 quad core Bay Trail yang telah berbasis 64 bit yang telah dapat menggerakkan aplikasi kelas desktop. Prosesornya di sandingkan dengan RAM yang cukup ideal yakni 2GB.

Untuk ukuran monitornya Tab S8 mempunyai layar 8 inci dengan resolusi FULL HD 1920x1200 px. Bahkan juga dengan harga tablet yang terbilang murah, Piranti ini telah memperoleh kamera belakang 8MP serta kamera depan 1. 6MP. Untuk penyimpanannya Tab S8 memperoleh kemampuan penyimpanan internal 16GB serta Tablet ini telah mensupport LTE (opsional).

Masalah harga, nampaknya calon pemakai tidak mesti merogoh kocek dalam-dalam. Lantaran tablet yang di jual bln. depan ini, di bandrol dari mulai USD199 atau seputar Rp 2, 1 juta.

Posting Komentar