Honda Mobilio Raih Mobil Terbaik Tahun Ini

Honda Prospect Motor (HPM) bisa tersenyum dengan hasil yang diraih Mobilio. Pada Maret lalu, MPV bawah itu sukses menembus penjualan sampai 10. 592 unit. Dengan raihan itu tidak bikin HPM " mengendurkan gas ". Sebagian daya tarik selalu digelindingkan terhitung paket aksesories. Tak hanya aksesories standard, Modulo juga turut menyumbang sebagian pernak pernik menarik dengan harga honda mobilio yang terjangkau.

Customer dapat pesan melalui dealer atau dapat segera dipasang sebelum saat mobil di kirim ke rumah. Untuk sistem itu, aksesories di beri garansi sampai 3 th. atau 100. 000 km. Untuk pembelian serta pemasangan aksesories sesudah mobil di kirim memperoleh garansi satu tahun atau 20. 000 km. Tak hanya Modulo di tawarkan juga paket-paket menarik.

foto honda mobilio
Eksterior serta interior
Untuk Modulo ada aksesories untuk eksterior serta interior. Aksesories untuk penampilan luar mencakup lis atas serta bawah gril, lis lampu depan, lis rumah lampu kabut, pelindung spion, pelindung tuas pintulis pintu samping, lis lampu belakang serta rear license. Kesemuanya memakai corak krom. Ada juga talang air, pelindung bemper depan belakang, pelapis ujung knalpot serta sensor parkir belakang. Keseluruhan harga aksesories pada eksterior meraih Rp 9, 449 juta

Area kabin dapat juga di buat lebih trendi dengan menambahkan panel mtr. dengan pilihan corak metal atau karbon, serta tulisan Honda Mobilio yang menyala pada pijakan kaki, dan penambahan filter AC. Bermacam karpet menarik dapat juga diambil sesuai sama selera untuk kabin depan, tengah serta belakang. Ada juga kursi bayi yang telah sesuai dengan posisi jok dengan harga Rp 12, 756 juta. Semua menambahkan itu (diluar kursi bayi) sejumlah Rp 4, 637 juta.

Disiapkan juga 2 paket spesial lain yaitu Prestige+ dengan banderol Rp 2, 143 juta. Mencakup gril, lis gril, pelindung spion serta lis lampu rem yang seluruhnya memakai aksentuasi krom. Pilihan paket lain ada Deluxe yang terbagi dalam rear license garnish serta pelindung spion. Harga nya Rp 1, 027 juta.

Posting Komentar