Acer Aspire S7 - Versi Upgrade Tahun 2014 dengan Layar Resolusi Lebih Tinggi

 

Acer mungkin saja tidak terlampau banyak bermain di kelas laptop atau mungkin notebook premium. Meskipun sekian, Acer mempunyai sebagian product premium berkwalitas yang cukup mengambil alih perhatian. Salah satunya adalah Acer Aspire S7. Piranti ini diklaim lebih irit ketahanan baterai, tambah nyaman di segi keyboard serta sudah pasti lebih gahar di mesin di banding seri Aspire yang lain. Masuk th. 2014, Acer pada akhirnya lakukan upgrade di notebook premium ini. Diinginkan sentuhan spesifikasi baru ini mumpuni untuk berperang di kelas premium. Lantas, apa sajakah upgrade yang didatangkan Acer?acer seri s7


Desain
Bila Anda tengah mencari laptop berlayar sentuh dengan badan mungil, Anda dapat memperhitungkan product Acer yang satu ini. Dengan nama Acer Aspire S7-191-53314G12ASS, laptop ini tawarkan tehnologi layar sentuh memiliki ukuran 11, 6 inchi. Dengan dimensi 28. 4 x 19. 6 x 1. 22 cm serta bobot 1, 04 kg, piranti ini sangatlah praktis untuk dibawa kemana juga Anda melakukan aktivitas. Penampilannya juga demikian cantik dengan aluminum unibody serta scratch resistant untuk meminimalkan kemungkinan tergores. Anda bakal senantiasa tampak bergaya dengan Aspire S7-191-53314G12ASS di tangan Anda.

Performa
Acer memercayakan system operasi dari Windows untuk memproses data. Dengan kombinasi pada Windows 8 OS, 1. 80GHz Intel Core i5-3317U processor dan 4GB DDR3L onboard sistem memory, laptop super tidak tebal ini dapat memberi kemampuan yang mengagumkan. Multitasking juga tidak bakal jadi persoalan dengan product satu ini. Tidak lupa ada Intel HD Graphics 4000 with 128MB memory yang bakal temani Anda waktu bermain game atau mungkin menggerakkan aplikasi lain. Supaya Anda dapat menggunakan piranti portabel ini untuk saat yang lama, ada baterai 3790 mAh untuk mensuplai daya pada Acer Aspire S7-191-53314G12ASS.

Fitur
Terdapat beberapa kelebihan yang Anda dapat pikirkan. Satu diantaranya yaitu electroluminescent backlit keyboard yang dapat menolong Anda waktu bekerja dengan pencahayaan minim. Diluar itu, seri Aspire S7 memanglah di kenal bakal tehnologi pendinginnya yang dapat hindari piranti dari overheating. Wi-Fi, Bluetooth 4. 0+HS yaitu feature lain yang bakal mempermudah untuk terhubung internet atau mungkin memindahkan data dengan cepat serta lancar.

Posting Komentar