LG L Fino dan L Bello Resmi Diumumkan

 

Tidak senang dengan mendatangkan smartphone kelas pemula teranyarnya, LG kembali menaikkan deretan piranti smartphone teranyarnya bertopik LG L Fino serta LG L Bello.

lg bello l
Tidak seperti piranti LG L Series pada awal mulanya, L Fino serta L Bello ada dengan penampilan design khas smarphone premium LG. dengan support tombol rear-key yang sama dengan LG G3. Ke-2 piranti ini dapat ada dengan support OS 4. 4. 2 KitKat serta penampilan antarmuka LG UX.

LG L Bello ada dengan balutan layar sentuh IPS dengan ukuran 5 inci serta resolusi layar FWVGA (854x480 pixel). Untuk dapur picunya, piranti ini menanamkan processor quad-core 1. 3GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 1GB serta memory internal sebesar 8 GB. Diluar itu, piranti ini dapat telah mempunyai slot kartu microSD untuk menambahkan media penyimpanan dengan cara eksternal.

LG Bello

Sedang LG L Fino ada dengan support layar memiliki ukuran 4. 5 inci dengan resolusi WVGA (480x800 pixel) plus support processor quad-core 1. 2 GHz yang berpadu dengan RAM 1 GB dan memory internal sebesar 4 GB.
Diluar itu, piranti ini dapat mempunyai kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA. Untuk kemampuan daya yang tertanam, L Fino dibekali baterai internal sebesar 1900 mAh.

Posting Komentar