Archos Rilis Dua Ponsel Android Baru, 50b Platinum dan 45c Platinum

 

Pabrikan asal Perancis Archos, barusan mengenalkan dua smartphone andalannya, yaitu Archos 50b Oxygen serta Archos 50c Oxygen, Ke-2 smartphone ini tawarkan spesifikasi yang cukup gahar, yaitu dengan processor Octa Core untuk seri 50c serta quad core untuk seri 50b.

archos 45 c

Keduanya juga telah jalan pada system operasi Android 4, 2. 2 KitKat. Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya? simak penjelasan di bawah ini. Archos 50b Platinum dilengkapi layar IPS memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi qHD, serta telah menggerakkan system operasi Android 4. 4 KitKat. Ditenagai processor quad-core MediaTek MT6582 berkecepatan 1. 3GHz, serta GPU Mali-400MP2 dan RAM 512MB, hp ini diklaim jadi unggulan di kelasnya dengan harga yang cukup terjangkau.

archos 50b

Pada smartphone archos 45c platinum ini sudah memiliki kamera blakang beresolusi 5 megapiksel. Di bagian depan smartphone ini sudah si sematkan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Hp ini masih tetap belum menyampaikan spesifikasi CPU serta RAM yang tertanam didalam smartphone itu. Tetapi hp archos 45c platinum ini akan tiba dengan di tenagai baterai Li-Po berkapasitas 1700mAh. hp mutakhir ini dapat bakal dijual dengan harga yang lumayan standard kelas menengah ke bawah yaitu Rp. 1, 8 juta, serta hp ini bakal diluncurkan pada bln. september 2014 yang akan tiba.

Posting Komentar