Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2

 

Lenovo saat ini tengah menyiapkan smartphone teranyarnya yang bertopik Lenovo X2. Sekarang ini telah beredar photo bocorannya di internet yang barusan di unggah oleh website TENAA China, di mana smartphone ini di kait – kait kan dengan deretan Sony Xperia lantaran desainnya yang dikira serupa. Dengan kehadirnya di website TENAA, diprediksikan Lenovo X2 ini bakal selekasnya ada kurun waktu yang cukup dekat ini. Lalu, seperti apa spesifikasi yang di tawarkan oleh Lenovo X2 ini?.

lenovo vibe x2

Lenovo Vibe X2 diprediksikan membawa spesifikasi berbentuk layar IPS 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Di samping processor ada RAM 2GB yang ditopang memori internal 16GB.

Untuk masalah kamera ada, Lenovo Vibe X2 tawarkan kamera paling utama beresolusi 13MP serta kamera ke-2 5MP. Lalu baterai yang dibawa berkapasitas 2, 250 mAh.

Belum ada info berapakah banderol harga yang bakal disematkan di Lenovo Vibe X2. Pihak Lenovo juga belum memberi konfirmasi apa pun. Jadi, sebelum saat diumumkan di arena IFA kita belum bisa meyakinkan kebenaran isu Lenovo Vibe X2

Posting Komentar