Bocoran Terbaru Spesifikasi Motorola Moto X+1

 

Smartphone teranyar Moto X+1 beritanya bakal meluncur pada 25 September 2014. Menurut situs Droid-Life, sumber terpercaya mengungkap bahwasanya Verizon menginginkan kemunculan Moto X teranyar pada tanggal itu.

moto x 1

Ditulis Intomobile, Senin (11/8/2014), belum di ketahui apakah pada 25 September th. ini, smartphone Moto X+1 bakal ada untuk operator yang lain terkecuali Verizon. Verizon di ketahui adalah perusahaan telekomunikasi yang berpusat di Amerika Serikat.

Isu yang beredar mengungkap, Moto X+1 bakal jadi penerus smartphone Moto X. Handset ini beritanya bakal tampak dengan design semakin besar serta tambah baik, processor yang lebih kencang serta kamera yang tambah baik.

Konon, Moto X+1 juga memililiki banderol harga menarik, yang diinginkan bakal mendongrak penjualan serta membuatnya smartphone terpopuler. Beberapa pemakai juga menanti-nanti kemunculan smartwatch, Moto 360 yang jalan di OS Android dengan dislay berupa bundar.

Pada Juni lantas, Moto X +1 sudah mulai ramai dibicarakan, terutama ketika account Twitter @evleaks memperoleh bocoran gambar dari gadget terbaru itu. Belum di ketahui berapakah banderol harga Galaxy Alpha, tetapi beritanya handset itu di jual dengan harga kian lebih Rp10 juta.

Posting Komentar