Harga dan Spesifikasi BlackBerry Passport

Vendor smartphone asal Kanada, Blackberry pada akhirnya menginformasikan smartphone andalan teranyar mereka. Hp teranyar yang dinamai Blackberry Passport ini diakui bakal dapat menyaingi smartphone – smartphone dari vendor lain serta menolong menyelamatkan

Blackberry dari keterpurukan. Gagasannya, smartphone yang ada dengan bentuk persegi itu bakal selekasnya beredar di pasar gadget pada bln. Desember yang akan datang. Spesifikasi BlackBerry Passport lebih detil di dukung dengan processor quad core berkecepatan 2. 3Ghz yang digabungkan dengan memori RAM berkapasitas 3Gb. Diluar itu, product ini dapat bakal dibekali dengan pengolah grafis GPU Adreno 330 yang disebut satu diantara pengolah grafis paling baik untuk smartphone papan atas.


Sesaat untuk system operasinya masih tetap belum di ketahui, dari isu yang beredar smartphone ini bakal dilengkapi dengan OS BlackBerry seri teranyar. Sedang untuk feature pendukungnya, BlackBerry sediakan beberapa feature seperti wifi, bluetooth, 4G LTE, 3G/HSPA, serta juga browser. Selain itu, ada juga kamera mutakhir beresolusi 13MP di bagian belakang hp untuk mensupport kegiatan fotografi.


Harga BlackBerry Passport
Tetapi sayang, sampai berita ini di turunkan belum di ketahui berapakah harga jual BlackBerry Passport. Tetapi bila diihat dari spesifikasi yang dipunyainya, besar kemungkinan product ini bakal di bandrol dengan harga yang sangatlah mahal. Ditambah lagi mulai sejak awal product ini telah disebutkan akan menyasar segmen kelas atas.

Posting Komentar