Mazda2 Skyactiv 2014 Siap Dipasarkan Bulan Depan

 

Mazda 2 Skyactiv Indonesia Teranyar 2014. Sesudah lebih dahulu dikenalkan di negara aslinya yakni Jepang, New Mazda2 Skyactiv nyatanya akan di pasarkan di tanah air kurun waktu dekat ini. Hal itu disibakkan segera oleh Senior Marketing manager Mazda Motor Indonesia (MMI) yakni Astrid Ariani Wijana.

mazda

Ariani menuturkan bahwasanya Mazda2 Skyactiv ini mempunyai feature yang lebih komplit serta juga lebih mutakhir dibanding dengan tipe Mazda2 yang sekarang ini telah di pasarkan. Sedikit informasi bahwasanya mazda2 generasi teranyar telah dilengkapi dengan tehnologi Skyactiv yang mencakup sisi bodi, mesin sampai transmisinya, Disamping itu ukuran badannya juga dapat disebutkan semakin besar dibanding Mazda2 pada awal mulanya.

mazda 2

Bila di perhatikan dari arah depan Mazda2 Skyactiv 2014 ini mengusung design Kodo yang sama persis dengan punya Mazda CX-5 dan Mazda CX-6. Serta berita bagusnya yaitu Indonesia bakal jadi negara pertama yang bakal pasarkan New Mazda2 Skyactiv 2014 ini. Pasalnya walau Jepang telah lebih dahulu mendatangkan mobil hatchback teranyar dari Mazda itu, Tetapi sampai sekarang ini pihak Mazda Jepang juga belum menjualnya ke beberapa calon customer.

mazda skyactiv

Diprediksikan Mazda2 Skyactiv teranyar ini akan tampak pada arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang bakal berjalan mulai tanggal 18 sampai 28 September yang akan datang. tetapi sayangnya Astrid belum ingin buka nada tentang harga yang bakal di bandrol oleh Mazda2 Skyactiv itu. Dianya cuma menyatakan bahwasanya harga nya kelak pasti akan lebih kompetitif lagi.

Posting Komentar