Harga dan Spesifikasi HTC desire 510

 

Pada bln. November th. 2013 lantas pabrikan hp asal Taiwan, HTC Mobile sudah sukses mengenalkan smartphone teranyar dari seri Desire, yakni HTC Desire 501 yang sudah resmi di luncurkan pada bln. Desember tempo hari. Serta pada sekarang ini HTC Mobile meningkatkan HTC Desire 501 jadi versus Dual SIM, yang gagasannya bakal selekasnya di luncurkan pada th. 2014 ini.

Desire grey

HTC Desire dibekali dengan layar 4, 7 inci FWVGA, CPU quad-core 1. 2GHz chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1GB serta memori internal 8GB, slot kartu microSD serta baterai piranti 2, 100mAh.

Smartphone ber-OS Android 4. 4 KitKat dengan Sense UI ini, juga masih tetap mempunyai feature seperti Kamera intinya 5MP serta kamera sekunder VGA.

" HTC Desire 510 Bisa lakukan hal yang lebih, hingga bisa jadi hp dan piranti media yang prima, " Peter Chou, CEO HTC.

Ada dalam dua warna pilihan (Terra White serta Meridian Grey), Smartphone dengan kekuatan koneksi jaringan LTE ini bakal dipasatkan selekasnya di lokasi Eropa, Asia, serta sebagian operator di Amerika Serikat.

Harga HTC Desire 501 Dual

HTC Desire 501 Dual ini disediakan untuk kelompok kelas menengah, dengan memiliki loabel harga juga lumayan terjangkau. Gagasannya smartphone ini di luncurkan pada market dengan membawa harga seputar Rp. 3. 000. 000, - per unitnya

Posting Komentar