Huawei Ascend Mate 7 Kantongi Sertifikasi dari TENAA

Phablet garapan Huawei yaitu Huawei Ascend Mate 7 sudah mengantongi sertifikasi dari TENAA. Mate 7 adalah generasi setelah itu dari jenis Mate 2 serta sudah di dukung layar memiliki ukuran 6-inci. Huawei Ascend Mate 7 bakal menggunakan chip buatan sendiri yakni HiSilicon Kirin 920 octa-core, ditambah RAM 2GB serta OS Android 4. 4. 2 KitKat dengan Emotion UI.

huawei ascend mate

Ascend Mate 7 bakal dilengkapi sensor sidik jari dibawah kamera belakang yang mempunyai sensor 13 megapiksel dengan lampu kilat LED tunggal. Ada kamera depan 5 megapiksel, ditambah penyimpan internal 16GB yang dapat diekspansi lewat slot kartu microSD sampai 128GB.

Huawei mempersiapkan Ascend Mate 7 dalam warna hitam, putih, serta emas. Untuk sekarang ini Ascend Mate 7 kemungkinan baru bakal disiapkan untuk operator seluler di China..

ascend mate

Ukuran layar kemungkinan memakai layar memiliki ukuran 6-inci dengan kata lain lebih kecil 0, 1-inci dari jenis pada awal mulanya namun beresolusi 1080p serta bukannya 720p. Sesaat dimensi dari piranti yaitu 157 x 81 x 7. 9mm, lebih pendek, sempit, lebih enteng serta lebih tidak tebal dari generasi pada awal mulanya.

Posting Komentar