Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3

 

Penggemar selfie bakal dimanjakan dengan Smartphone teranyar buatan Sony yakni Sony Xperia C3. Smartphone Android itu memanglah di ciptakan spesial untuk penggemar Selfie, lantaran dilengkapi 2 kamera berkwalitas di bagian depan serta belakang, yang siap penuhi keperluan fotografi anda.

sony xperia c3


Tidak cuma dilengkapi kamera berkwalitas, Sony Xperia C3 juga mempunyai jeroan bertenaga untuk membuahkan kemampuan maksimal dalam menggerakkan beragam aplikasi Android yang anda punyai. Hp ini sesungguhnya adalah penerus keberhasilan dari Sony Xperia C yang terlebih dulu mengihasi etalase toko hp mulai sejak th. 2013. Untuk fiture sony xperia c3 dual ini terdapat beberapa, serta juga sony xperia c3 dual ini di sebut-sebut hp ProSelfie, lantaran hp ini mengusung kamera sekunder yang cukup besar.

sony xperia

Denga ukuran kamera sekunder 5MP itu dapat membuahkan gambar yang cukup bagus pada hasil jepretan hp ini. Di lebih lagi kamera paling utama hp ini yan tak kalah besar. Ukuran kamera intinya yaitu 8 MP, 3264 x 2448 pixels, serta mempunyai fiture kamera yang mensupport pengambilan gambar dengan memakai autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, pemandangan, HDR, dan dapat di pakai untuk bikin Video 1080p, HDR.

Spesifikasi Sony Xperia C3
    Sim Card : micro SIM
    Dimensi : 156 x 78.5 x 7.6 mm
    Berat : 149.7 grams
    Layar : TRILUMINOS™  IPS Display, 5.5″ HD (1280×720) + Mobile BRAVIA®   Engine 2
    Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
    Ram : 1 GB
    Konektivitas : HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0
    OS : Google Android 4.4 (KitKat)
    Processor : Qualcomm Snapdragon MSM8926, Quad-core 1.2 GHz
    GPU : Adreno 305
    Kamera Belakang : 8.0 MP, Sony Exmor RS,  autofocus, LED flash, video recording 1080 p
    Kamera Depan : 5.0 MP, LED flash, video recording 720 p
    Kapasitas Baterai : 2500 mAh

Untuk harga sony xperia c3 dual ini belum resmi di umumkan oleh vendor, sehingga belum ada harga yang tertera di atas. Ketika harga sudah tersedia maka akan segera situs harga hp terbaru update informasi tersebut.

Posting Komentar