Inilah Tampilan Nexus 9, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Tablet Nexus 9 bukan sekedar tawarkan performa yang tangguh, namun juga memerhatikan keperluan kamera yang makin jadi keperluan utama sekarang ini. Untuk Anda yang suka berfoto–foto, kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang di tawarkan pada Nexus 9 ini telah cukup handal untuk mengabadikan peristiwa bernilai Anda. Sesaat itu, kamera depan untuk photo selfie ataupun video chat juga cukup handal dengan resolusi 3 megapiksel. Beritanya, tablet layar 8, 9 inci teranyar ini bakal launching di market berbarengan dengan sebagian aksesori resmi pendukungnya seperti keyboard serta cover keyboard.

nexus 9
HTC Nexus 9 bakal ada dengan layar memiliki ukuran lebar 8, 9 inchi dengan resolusi andalan piranti – piranti kelas atas sekarang ini yakni 2048 x 1440 pixel yang juga di kenal juga sebagai 2K. Untuk alat tempurnya, tablet ini bakal ditenagai oleh chipset dari Nvidia Tegra K1 64bit. RAM berkapasitas 2 GB yang digabungkan processor ini menjanjikan performa yang mumpuni serta lancar untuk beragam keperluan, termasuk juga ketika multitasking atau mungkin menggerakkan sebagian perintah sekalian.

Di bidang kemampuan penyimpanannya, beritanya Nexus 9 ini bakal ada dalam dua pilihan kemampuan penyimpanan yakni 16 GB serta 32 GB. Jadi, customer tinggal pilih tablet Nexus 9 ini dengan kemampuan penyimpanan sesuai sama keperluan. Kamera utama beresolusi 8 mp jadi satu diantara feature unggulan dari tablet mutakhir garapan HTC ini. Dibagian depan ada kamera beresolusi 3 mp. Kamera depan ini nanti bakal mensupport video call serta photo selfie.
Menurut berita beredar bahwasanya harga HTC Nexus 9 terdiri jadi dua versus bergantung kemampuan momori. Untuk ukuran memori 16 GB, tablet ini di bandrol seputar $399 serta untuk ukuran 32 GB di bandrol seputar $499.

Posting Komentar