Harga Sony Xperia M2 Aqua Anti Air & Debu

Sony Xperia M2 Aqua dikatakan sebagai product tipe yang mempunyai feature tahan air serta debu. Handset teranyar Sony ini pertama kali nampak sesudah sekian waktu lalu masuk di FCC, Dengan sertifikasi yang dipunyainya, Xperia M2 Aqua bisa diajak kesibukan renang serta bermain air sampai kedalaman 3 mtr..

Untuk feature yang lain, piranti ini mempunyai kesamaan dengan pendahulunya seperti support layar sentuh memiliki ukuran 4. 8 inci yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 400 dengan processor quad-core 1. 2 GHz serta support grafis Adreno 305 dan kemampuan baterai sebesar 2300 mAh.

Sarana yang lain yang juga tertanam yaitu support kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kekuatan merekam video berkekuatan Full HD 1080p. Diluar itu kamera ini dapat sudah dibekali tehnologi sensor Exmor RS dan feature HDR, SteadyShot video stabilization. Menariknya, Xperia M2 juga mempunyai kekuatan untuk livestreaming ke Facebook, Vine serta Motiongraph.

Bila lihat dari namanya, Sony Xperia M2 Aqua kemungkinan adalah tipe dengan feature ketahanan pada air. Ke-2 profil baru ini di ketahui juga membawa beragam spesifikasi standard smartphone seperti wifi, Bluetooth, NFC, GPS, LTE, sampai radio FM. Ke-2 tipe mempunyai ketidaksamaan dalam support pita frekuensi LTE hingga dikira keduanya bakal di pasarkan di dua lokasi yang tidak sama.

Posting Komentar