Olympus PEN E-PL7 Hadir untuk Mudahkan Foto Selfie, Harga Rp 7 Jutaan

 

Hoby photo selfie? Olympus barusan membuka interchangeable-lens camera PEN E-PL7. Olympus PEN E-PL7 ada dengan design retro serta di dukung 3 inci flip-out LCD display yang bisa mempermudah pemakai lakukan photo selfie.

flip-down olympus pen e

Feature interchangeable-lens camera Olympus PEN E-PL7 mencakup sensor 16, 05MP, 1, 04M-dot 3 inci LCD display. Display 3 inci pada Olympus PEN E-PL7 ini dapat diputar 180 derajat jadi " Selfie Mode " serta cukup sekali tap pada display untuk mempermudah pengambilan photo selfie. Terkecuali tap pada layar, Olympus PEN E-PL7 juga dilengkapi hitungan mundur yang dapat juga mempermudah pengambilan photo selfie.

Untuk memoles keindahan photo selfie, Olympus PEN E-PL7 dilengkapi beberapa filter yang serupa dengan punya Instagram. Ada juga 'Old Film Effect untuk video serta beberapa pilihan mode warna untuk photo. Yang paling akhir, Olympus PEN E-PL7 tak di dukung built-in flash namun ada support flash eksternal serta ada juga case dan pelindung anti-air.

Olympus PEN E-PL7 dijadwalkan mulai beredar pada bln. September yang akan datang. Adapun harga Olympus PEN E-PL7 body only cuma $600 atau mungkin seputar Rp 7 juta serta dengan lensa M. ZUIKO DIGITAL 14-42 mm f3. 5-5. 6 II R di bandrol $700 atau mungkin seputar Rp 8 juta.

Posting Komentar