Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T3

 

Sesudah berhasil menggempur pasar melalui Sony Xperia T2 Ultra serta Sony Xperia M2, saat ini Sony kembali meneruskan kesuksesannya dengan meluncurkan Sony Xperia T3 untuk segmen kelas menengah. Xperia T2 ini tawarkan keunggulan lewat desainnya yang super tidak tebal serta ketebalannya hany 7, 3 mm.

sony xperia t3

Tidak banyak publikasi, raksasa elektronik asal Jepang, Sony, melaunching suatu smartphone baru yang ditargetkan untuk customer kelas menengah, hp pandai dengan bodi sangatlah tidak tebal cuma 7 mm ini sebentar lagi bakal ‘menyapa’ pasar, pastinya pilihan smartphone bagus serta menarik semakin banyak.

Terkecuali tawarkan design super slim, kelebihan Sony Xperia T3 yang lain terdapat pada monitornya, hp ini memakai display memiliki ukuran 5. 3 inci resolusi HD 1280 x 720 pixel type IPS LCD, layar type ini paling bagus dalam soal produksi warna yang alami dan pojok pandang lebih luas hingga content yang tertampila di monitornya bisa dipandang dari pojok manapun dengan terang. Tidak cuma didesain menawan serta tidak tebal, hp ini dapat mempunyai spesifikasi mumpuni lantaran di khususkan untuk kelas mengenah dengan harga 5 Juta keatas. Harga Sony Xperia T3 tidak bakal tidak sama jauh dari Sony Xperia T2 yang di bandrol 5 Juta Rupiah di Indonesia. Tidak apa mempunyai harga mahal, asalalkan spesifikasi yang dipakai sepadan dengan harga nya.

Spesifikasi mumpuni dengan Chpset buatan Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 yang di gabungkan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 adalah jaminan peforma optimal yang di tawarkan Sony pada hp ini. Diluar itu ada banyak lagi spesifikasi mumpuni, baik dari bidang konekvitias, kamera, serta layar yang di benamkan pada Sony Xperia T3.

Belum di ketahui berapakah Harga Sony Xpria T3 nanti, lantaran hp ini baru bakal launching dibulan Juli 2014. Lihat spesifikasi yang di tawarkan setara dengan Sony Xperia T2 Ultra, jadi janganlah heran jika nanti Harga Sony Xperia T3 dibandrol di atas 5 Juta Rupiah waktu launching di Indonesia.

Posting Komentar