Sharp Aquos Crystal Harga Spesifikasi, Smartphone Terbaru Elegan Tanpa Bezel

Sharp meluncurkan dua smartphone baru untuk pasar Jepang yang mempunyai kelebihan dibagian monitornya. Ke-2 smartphone ini yaitu Sharp Aquos Crystal serta Aquos Crystal X. Keduanya keduanya sama tampak menawan lantaran mempunyai bezel layar yang super tidak tebal. Karena sangat tipisnya, layar hp ini tampak hampir penuhi sisi muka hp.

sharp aquos crystal

Aquos Crystal memakai layar kristal 5 inci dengan spesifikasi menengah tampak dari pemakaian chipset quad-core Snapdragon 400 SoC 1. 2GHz serta RAM 1. 5GB, ruangan penyimpanan 8GB, Android 4. 4. 2 serta kemampuan baterai 2040mAh. Diluar itu, hp ini dilengkapi dengan dampak nada Harman Kardon dengan support " Clari-Fi " (memulihkan info yang hilang saat mengompresi musik), " LiveStage " streaming, serta kompatibilitas asli dengan speaker Harman Kardon ONYX Studio Bluetooth.

Smartphone yang di tawarkan oleh Sharp AQUOS ini mungkin saja termasuk juga dalam kelompok mid-end. Dengan di bandrol kontrak oleh Sprint sepanjang 2tahun dengan harga sebesar $149 pasti jadikan smartphone ini juga sebagai satu diantara smartphone yang mungkin saja layak untuk dicoba serta mari kita ingin Sharp akan makin memperluas usaha mereka nantinya serta berkompetisi dengan perusahaan smartphone yang lain seperti Apple, Samsung, Sony, LG, dan sebagainya.

Posting Komentar