Acer Iconia W4-820 Tablet 8 Inci OS Windows 8. 1

Pada th. 2013 lantas, Acer sudah melepas suatu tablet berplatformWindows untuk pasar global serta domestik. Walau tanggapan yang di terima pasar belum terlampau menggembirakan, tetapi tidak menyurutkan langkah vendor Taiwan ini untuk selalu berusaha memikat customer. Masih tetap mengambil design hybrid tablet juga sebagai andalan, Acer mendatangkan W4 yang datang dengan bentang monitorlebih kecil dari pendahulunya W3. Lantas kelebihan apa sajakah yang di tawarkan oleh tablet 8 inci yang menggerakkan Windows 8. 1 ini?

iconia

Acer Iconia W4-820 adalah tablet PC yang optimal dalam kwalitas layar tetapi tak mengorbankan mobilitas serta portabilitas Anda. Monitornya dikemas dengan resolusi HD 1280 x 800 bakal memanjakan mata Anda saat melihat video maupun bermain games. Ditambah Multi-touch sampai 5 jari hingga pengalaman mengoperasikan Windows 8 bakal lebih optimal.

Acer Iconia W4-820 ini memiliki kemampuan yang bagus. Pembekalan oleh processor QuadCore 1. 3 GHz Intel Atom Z3740 dan di dukung dengan RAM sebesar 2 GB bikin kemampuannya optimal saat dipakai.

Posting Komentar