Harga All-New Toyota RAV4 2014 Mulai Rp 278,2 Jutaan

Mobil Toyota RAV4 Jepang Teranyar. PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah meyakinkan bila pihaknya akan memboyong mobil SUV baru yang bernama Toyota RAV4, walau belum juga bakal di pasarkan di tanah air kurun waktu dekat ini, tetapi diperkirakan kehadiran mobil tangguh itu akan menarik perhatian untuk pengunjung yang ada.

toyota ruv4 SUV

Terlebih penampilannya yang stylish serta menawan jadi keunggulan sendiri dari Toyota RAV4 teranyar itu. Sayangnya hadirnya Toyota RAV4 di IIMS 2014 kelak cuma hanya show car atau pajangan saja serta belum pasti kapan akan di pasarkan di Indonesia.

Sedikit informasi bahwa New Toyota RAV4 2014 sendiri adalah kendaraan produksi global serta gagasannya akan di pasarkan di sebagian negara lain terkecuali di Jepang. Mobil SUV teranyar dari Toyota itu ada dalam tiga tipe dapur picu yakni jenis bensin 2. 0 liter yang bisa membuahkan tenaga sampai 149 ponsel, lalu mesin diesel 2. 0 liter bertenaga 122 ponsel serta yang paling akhir mesin diesel berkapasitas 2. 2 liter 4 silinder yang mampu membuahkan tenaga meraih 176 ponsel.

All-New Toyota RAV4 2014 sekarang ini telah di pasarkan di Jepang dengan harga mulai US$ 23. 550 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 278, 2 jutaan. Meskipun sekarang ini PT TAM belum meyakinkan akan pasarkan Toyota RAV4 ke tanah air, tetapi tak tutup kemungkinan bila tanggapan orang-orang cukup positif jadi mungkin saja mobil SUV tangguh itu akan ikut di pasarkan satu waktu kelak.

Posting Komentar