Alcatel OneTouch Flash Pesaing Baru Samsung Galaxy Note 3 Neo

 

Alcatel resmikan hadirnya smartphone teranyarnya, OneTouch Flash, di Thailand. Ponsel dengan nomer jenis 6042D ini dipercaya bakal jadi kompetitor baru Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Alcatel

Melalui suatu video promo, Alcatel memberikan kemenangan OneTouch Flash atas Note, diperkirakan adalah Samsung Galaxy Note 3 Neo, yang dimisalkan juga sebagai penjahat. Dalam video itu, OneTouch Flash sukses memenangkan kompetisi lewat sebagian feature unggulan. Video promo OneTouch Flash itu sangatlah menarik untuk dipandang lantaran ke-2 hp memanglah di buat bertarung berbentuk animasi. Beragam juru dikeluarkan, umpamanya jurus pedang octa-core, tenaga dalam 3200mAh, sampai dentuman audio digabungkan oleh ke-2 piranti.

Phablet yang ditantang oleh Flash itu kemungkinan yaitu Galaxy Note 3 Neo, bukanlah flagship Galaxy Note 3. Karena, Galaxy Note 3 Neo memakai baterai 3100mAh, sesaat Galaxy Note 3 sebesar 3200mAh. Untuk daput picunya, Alcatel mempersenjatainya dengan processor 8 Core dengan konfigurasi big. LITTLE yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2. 2GHz serta quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 7GHz dan chipset yang digunakannya yaitu MediaTek 6595. Bukan sekedar itu, diimbangi juga dengan memori RAM bermuatan 3GB serta pengolah grafis dari PowerVR seri 6.

Posting Komentar