‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830

 

Nokia yang saat ini telah diakuisisi dengan cara resmi oleh Microsoft tengah meneruskan seri Lumia nya, saat ini ada Nokia Lumia 830 yang bakal selekasnya meluncur di market, sebagian photo serta bocoran spesifikasinya juga telah mulai Terlihat di internet.

nokia lumia 830

Walupun tak seluruhnya dipublish tetapi telah berikan pencerahan perihal bekal yang dibawanya. Design dari Lumia 830 ini agak serupa dengan Lumia 920 serta Lumia 830 ini yaitu smartphone pertama yang dilabeli dengan Nokia by Microsoft. Sebagian minggu lantas gagasan itu telah tercium namun nampaknya ini bakal berlangsung, serta pada gambar bocoran diatas kita memperoleh sejenis konfirmasi pertama.

Dampak Microsoft beli Nokia perlahan mulai nampak. Mungkin saja saja ada gagasan dengan cara bertahap menghapuskan merk Nokia semuanya dalam satu atau dua serta bukanlah tak mungkin saja kita bakal lihat nama Microsoft di smartphone kepunyaannya.

Kembali ke Lumia 830, gambar baru itu memberitahukan kita bahwa 830 bakal mempunyai kamera belakang 13 MP dengan optik Zeiss. Pada awal mulanya ada berita monitornya sebesar 4, 5 inci, namun hingga sekarang ini belum ada info resmi dari Microsoft.

Posting Komentar