Blackberry Classic Smartphone trendy Dengan Desain Lawas

Beberapa waktu terakhir perusahaan smartphone Blackberry kembali melaunching lagi 2 product teranyarnya yakni BlackBerry Passport serta BlackBerry Classic. Namun pada penjelasan ini, saya cuma bakal membahas tentang spesifikasi BlackBerry Classic.

bb classic baru

Blackberry Classic bakal didatangkan dengan layar sentuh dengan kwalitas handal. Lantaran hp yang satu ini mempunyai ukuran 1440 x 1440 pixels serta ditfsirkan 3. 5 inches sampai dapat meraih 582 ppi piksel density. Bukan sekedar itu yang di agungkan, hp yang satu ini mempunyai fiturs Blackberry sebesar 10. 1 OS

Berdasaran info yang beredar Blackberry Classic ini dibekali kamera yang dapat mendeteksi muka anda diluar itu juga dipercantik dengan vidio yang berkapasitas 1080p@30fps. Lantaran smartphone mutakhir ini dibekali dengan bateraiy stand up talk time tanpa ada batas. Bukan sekedar itu yang di tawarkan bahwa Blackberry Classic ini mempunyai fiturs CPU Quad-core, Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, browser HTML5 degan GPS berstandart A dan memakai Java MIDP 2. 1 serta bisa terhubung kecepatan lewat HSDPA, HSUPA, LTE.

Blackberry Classic tak di dukung oleh radio FM namun dengan memakai Blackberry Bold 9790 supaya bisa menyingkirkan rasa jemu anda ataupun aplikasi yang lebih mumpuni. Smartphone premium ini dapat bakal dibekali dengan memori internal dengan kemampuan 64 GB dan dilengkapi dengan slot microSD.

Pada bidang jaringan, Blackberry Classic memakai feature yang sama juga dengan Blacberry Q5 dengan mempunyai kecanggihan yang dapat mendeteksi sampai 4G yang berkapasitas LTE.

Posting Komentar