Toshiba Encore Mini Tablet Dengan Harga yang cukup Terjangkau

 

Sepanjang bertahun-tahun, tablet Windows makin lebih kecil serta lebih murah. Serta Toshiba melanjutkan trend ini dengan barusan menginformasikan Encore Mini, suatu tablet dengan layar 7-inci yang bakal di jual dengan harga seputar Rp 1, 4 juta – suatu langkah agresif, mengingat jenis dengan layar 8- inci sekitar seputar Rp 2, 4 juta.

Encore mini

Dengan cara tehnis, Encore Mini tidaklah tablet Windows termurah diluar sana, namun harga ini dipandang dari merk yang telah mempunyai nama.

Di dukung processor quad-core Intel Atom Z3735G, Encore Mini memanglah bukanlah mesin tercanggih. Tablet ‘hanya’ dibekali layar 1024 x 600 piksel yang dapat menghadirkan gambar tajam. Telah mensupport konektivitas WiFi 802. 11n serta Bluetooth 4. 0, Encore Mini ada dengan penyimpanan internal 16GB, port microUSB serta slot kartu microSD, yang bisa tingkatkan penyimpanan sampai 128GB dengan kartu SDXC. Di dukung chip Intel Atom, Toshiba Encore Mini mengambil versus Full Windows 8. 1.

Disamping itu pastinya tablet ini disematkan dengan dual kamera yang semasing yaitu kamera belakang beresolusi 2 megapiksel serta kamera depan beresolusi VGA dengan support mic untuk video call dan speaker mono. Tablet ini juga di dukung dengan feature Wi-Fi b/g/n serta Bluetooth 4. 0 serta pastinya ditanamkan ketahanan baterai 13WH yang diklaim bisa bertahan sampai 7 jam saat aktif. Tablet dengan berat 354 gr ini cuma bakal ada untuk warna winter white saja. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggulah saja kemunculannya di market tanah air kita, Indonesia.

Posting Komentar