Harga dan Spesifikasi Meizu MX4

 

Meizu MX4 – Hp pinter garapan Meizu yaitu Miezu MX4 sudah dikira juga sebagai smartphone paling cepat sekarang ini, wah kok dapat? Ya, piranti ini sudah sukses cetak score tertinggi di Bencmark AnTuTu yaitu 52 ribu. Hp teranyar ini sudah disemayamkan chip teranyar buatan MediaTek serta dapat menaklukkan chipset dari Nvidia Tegra K1 di mana di AnTuTu cuma memperoleh score 40 beberapa ribu.

meizu mx4 terbaru 

Processor octa core ini adalah kombinasi dari processor quad core ARM Cortex-A17 yang mempumyai kecepatan 2. 2 GHz dengan dibantu oleh prossesor quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1. 7 GHz untuk mengatasi pekerjaan yang enteng, serta menghemat baterai. Diluar itu, kamera belakang yang mempunyai resolusi sampai 20. 7 MP juga adalah tehnologi yang cukup bisa dihandalkan agar bisa menangkap beragam gambar dan merekam beragam peristiwa keseharian beberapa pemakai dengan kwalitas yang mengagumkan.

meixu mx4

Belum lagi, kemampuan RAMMeizu MX4 yang meraih 3 GB bakal makin memanjakan beberapa pemakai yang suka memainkan beragam game di hp mereka. Diluar itu, hp itu dapat juga terima koneksi berbasis 4G LTE. Harga Meizu MX 4-CORE

meizu mx4

Untuk lokasi Eropa, piranti ini dilepaskan dengan harga $650 untuk versus 32GB, sedang China membandrol dengan harga lebih murah yakni $470 atau seputar RP 4. 4 jutaan. Menambahkan memori versus 64GB, bakal dikenai menambahkan $100. Sayang, Meizu MX tak keluarkan versus 16GB untuk piranti teranyar ini.

Posting Komentar