Harga Prestigio MultiPhone 8400 DUO

 

Prestigio аԁаƖаh perusahaan ԁаrі Siprus уаnɡ juga menghasilkan smartphone berbasis Apparatus. Produknya sepanjang іnі di jual ԁі Eopa, Timur Tengah, dan beberapa Asia ԁаn Afrika

prestigio multiphone

Prestigio, yang terdaftar juga sebagai satu diantara partner smartphone Windows Phone, dengan cara resmi sudah menginformasikan niatannya untuk melaunching smartphone Windows Phone pada Juni lantas. Serta saat ini, mereka juga sudah mengungkap bila hp Windows Phone ke-2 kepunyaannya yang brnama MultiPhone 8400 DUO sudah dengan cara resmi mulai di pasarkan ke orang-orang umum.

Menariknya, hp ini di jual dengan harga yang sangatlah murah, yaitu sebesar 79 Euro atau setara Rp 1, 2 juta. Belum ada pengumuman dengan cara resmi dari Prestigio tentang negara mana saja yang akan didatangi oleh smartphone Windows Phone murah ini. Tetapi untuk yang penasaran, hp ini dapat didapat dengan cara segera dari webstore punya Prestigio, pastinya bakal ada menambahkan pada cost pengiriman.

Prestigio Multiphone 8500 DUO adalah versus yang lebih tinggi dengan menggunakan RAM 1GB serta penyimpan internal 8GB, dengan layar 5 inci 720p. Prestigio mematok Multiphone 8500 DUO dengan harga USD 210 serta telah mulai ada. Disamping itu Multiphone 8400 DUO bakal di bandrol seharga 110 dolar, dengan spesifikasi layar 4 inci resolusi 480×800 pixel, RAM 512MB serta penyimpan internal 4GB.

Posting Komentar