Harga dan Spesifikasi Archos 40 Cesium

 

Perusahaan asal perancis, Archos saat ini tampak lebih serius untuk mengerjakan serta mengenalkan smartphone teranyarnya. Kwalitas yang di tawarkan juga saat ini dapat berkompetisi dengan product lain yang sejenis. Product teranyarnya dari perusahaan ini yaitu Archose 40 Cesium. Hp yang memakai sistem operasi windows phone 8. 1 pertama buatan perusahaan ini.

arhos 40

Hp Windows ini rencanaya bakal dikenalkan pada IFA 2014 di Berlin, Jerman. Archos 40 Cesium bakal di pasarkan pada bln. September serta di bandrol dengan harga $99 atau seputar Rp1, 1 Juta-an. Hp ini termasuk juga dalam deretan hp murah yang beredar sekarang ini yang mana memakai sistem operasi windows 8. 1.

Archos 40 Cesium adalah handset dengan OS Windows Phone 8. 1 pertama dari Archos. Ponsel yang dijadwalkan ada mulai September 2014 yang akan datang itu dilengkapi layar 4 inci, processor Qualcomm Snapdragon 200 quad core serta tiga pilihan warna casing belakang, Walau Archos 40 Cesium bukanlah ponsel premium serta lebih menyasar entry-level, tetapi harga terjangkau membuatnya segera berkompetisi dengan ponsel murah yang lain dari Microsoft yakni Lumia 530.

Posting Komentar