Harga Samsung Galaxy Ace Style

 

Juga sebagai perusahaan yang telah cukup populer, Samsung selalu meningkatkan prodak yang dibuatnya supaya selalu bisa di lirik di pasar hp global. Serta beberapa waktu terakhir samsung sudah melaunching kembali suatu hp dari keluarga Galaxy Ace yang di tujukan untuk menyasar beberapa pemakainya di kelompok menangah. Selain itu di hadirkannya prodak yang diberi nama Samsung Galaxy Ace Style ini dapat juga di katakan untuk berikan kenikmatan beberapa pemakainya yang masih tetap muda. Lantaran hp ini dipasarkan dengan mempunyai design yang menawan serta di hadirkan dengan sebagian pilihan warna yang dapat anda tentukan yaitu Krim white serta Dark Gray.

desain ace style

Samsung Galaxy Ace memanglah selalu jadi primadona di kelas menengah, dengan harga yang cukup murah serta mempunyai spesifikasi cukup baik, tidak jaranga beberapa orang yang lebih tertarik beli Samsung Galaxy Ace dibanding hp Samsung yang lain. Tetapi tak tahu apa yang di pikirkan Samsung waktu melaunching Samsung Galaxy Ace Style. Hp ini malah mempunyai spesifikasi lebih rendah meskipun telah memakai Android Kitkat.

Nyaris tidak ada pergantian bermakna jika dibanding dengan Samsung Galaxy Ace 3. Untuk peforma sendiri mungkin saja bakal tambah baik lantaran telah ada Android Kitkat di dalamnya. Hp ini memanglah di tunjukkan untuk customer kelompok kelas menengah yang mau rasakan system operasi Android Kitkat.

Galaxy Ace Style mengusung layar 4. 0 inci dengan tehnologi layar sentuh WVGA TFT 480 x 800 pixel. Untuk bidang kameranya dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakang beresolusi 5 MP Auto Konsentrasi serta lampu LED Flash. Sedang kamera depannya 0. 3 MP VGA, dengan resolusi kamera depan sebesar itu agak kurang memanglah untuk pemakainya yang suka berfoto selfie.

Dipersenjatai dengan processor Dual Core 1. 2 GHz 512MB dan memori internal sebesar 4GB serta masih tetap dapat ditambah kemampuan penympanan-nya karenanya ada slot mcroSD sampai 64GB. Satu diantara keunggulan Samsung Galaxy Ace Style ini system operasinya telah jalan pada OS Android teranyar yaitu Android 4. 4 KitKat, dapat di pastikan performa smartphone Samsung teranyar ini cukup bagus dalam aktivitas multitasking dan waktu buka aplikasi serta lagi dengan telah jalan pada OS KitKat ini menolong kemampuan performa Galaxy Ace Style meskipun memorinya termasuk cukuplah kecil.

Kelebihan

- layar memiliki ukuran 4. 0 inci

- Android 4. 4. 2 KitKat

- kamera 5 MP

- support NFC

- ada kamera depan

Kekurangan

- 512 MB RAM

- kamera paling utama tak ada LED Flash

Harga yang di bandrol Samsung Galaxy Ace Style yaitu Rp 3 jutaan.

Posting Komentar