IMO Buzz, Android KitKat 3G Harga Cuma 800 Ribuan

IMO Buzz ini ada dengan display layar sentuh memiliki ukuran 5 Inchi LCD IPS. Penampilan layar ini juga mempunyai resolusi yang terbilang besar, yakni 960 x 540 pixel. Suatu gabungan kwalitas layar yang dapat bersanding dengan product premium. Lantas untuk racikan dapur picunya, smartphone IMO Buzz ini dibenami dengan mesin CPU Mediatek dual core berkecepatan 1, 2 GHz Cortex A9. Serta nanti dapur picu ini bakal digabungkan dengan pengatur grafis GPU Mali 400 MP serta support memory RAM memiliki ukuran 1/2 giga.

Smartphone IMO Buzz itu juga mempunyai sebagian feature standard seperti wifi, EDGE, 3 G, Bluetooth, serta HSDPA. Tetapi, dari demikian banyak keunggulan itu smartphone IMO Buzz ini mempunyai sebagian kekurangan. Yakni yang terdapat pada spesifikasi kamera depan yang cuma dibekali dengan VGA. Namun, untuk kamera belakangnya, smartphone ini mempunyai kamera memiliki ukuran 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixel komplit dengan LED Flash serta memory internal 4 GB beserta slot Micro SDnya. Serta paling akhir untuk support dayanya, smartphone ini cuma di bekali dengan baterai Li-ion 2000 mAh saja. Terbilang kurang untuk ukuran samrtphone berbasis android Kitkat 4. 4.
gambar IMO Buzz harga spesifikasi

Design serta Tampilan
Smartphone IMO Buzz ini ada dengan layar besar 5 inches beresolusi qHD 960 x 540 pixels yang memakai tehnologi IPS LCD Capacitive touchscreen, yang dibalut dengan body dengan dimensi 132 x 67 x 9. 3 mm dengan warna putih/white dengan penampilan yang elegan serta apik.

Performa
Untuk performanya IMO Buzz ini, dibekali dengan processor dual core dengan kecepatan 1, 2 Ghz dengan RAM 512 MB yang diusung pada system operasi teranyar yakni android kitkat versus 4. 4 yang bisa kompatible dengan adanya banyak aplikasi hingga bikin IMO Buzz sangat up-date dengan perubahan tehnologi saat ini.

Kamera & Penyimpanan
Untuk feature fotografi IMO Buzz juga sudah dibekali dengan kamera paling utama yang cukup besar yakni sebesar 5 MP serta kamera depan 0. 3 MP atau VGA. Untuk penyimpanan yang disiapkan Anda bakal beroleh internal memori 4 GB serta penambahan slot microSD sampai kemampuan 32GB.

Baterai & Konektivitas
Sebagai keunggulan dari IMO Buzz ini, satu diantaranya terdapat pada baterainya yakni memiliki kemampuan yang cukup besar yakni 2000 mAH yang bikin IMO Buzz ini layak jadi pilihan Anda. Sedang untuk konektivitas dari IMO Buzz ini, Anda juga tak perlu cemas lantaran dalam smartphone ini, sudah dibekali dengan feature Dual SIM GSM-GSM yang telah mensupport jaringan 3G WCDMA 2100 serta konektivitas lain seperti feature Wifi, Bluetooth, USB, GPS serta lain-lainnya.

Posting Komentar