Harga Suzuki Escudo Land Breeze

 

Pada bln. Agustus waktu lalu pihak Suzuki dengan cara resmi mengenalkan mobil SUV teranyar yang bernama Suzuki Escudo dalam tipe sporty dengan penampilan lebih stylish. Serta beberapa waktu terakhir pabrikan otomotif asal Jepang itu juga sudah melaunching satu diantara edisi khusus yang juga masih tetap satu tipe dengan Suzuki Escudo.

escudo

Suzuki Escudo Land Breeze, demikian namanya. Mobil ini diprediksikan bakal mulai berkompetisi dengan mobil mobil SUV yang telah ada pada awal mulanya. versus Land Breeze limited edition ini telah dilengkapi dengan LED ring illumination fog lamps, 18-inch aluminium wheels, chrome plating di segi tepi serta feature electric sunroof.

Penyajian feature interior ini juga semakin apik karena kombinasi bahan baku Quoremejure yang diakui memiliki kandungan kenyamanan maksimum saat mobil dikendarai waktu cuaca dalam keadaan ekstrem.

escudo land breeze bagian belakang

Tenaganya powerfull banget, dengan mesin 2. 4 liter memiliki bahan bakar bensin dengan gelontoran tenaga meraih 164 ponsel plus letupan torsi sebesar 215 Nm. Diluar itu a juga semakin bertenaga dengan terdapatnya tipe berpenggerak 4WD.

Dalam debutannya yang dikenalkan pas pada akhir Agustus lantas, beforward. jp melaporkan bahwa ia di bandrol dengan harga 2, 422, 440 yen atau setara dengan Rp 268 jutaan. Harga itu masih tetap dinyatakan untuk pasar lokal Negeri Sakura itu saja.

Posting Komentar