Harga Suzuki Wagon R Stingray

 

Kemewahan keseluruhan serta cita rasa berkendara nan nyaman dari Suzuki Wagon R Stingray dapat selekasnya di nikmati oleh beberapa penggemar roda empat di Indonesia. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang di gelar pada 18-28 September kelak bakal jadi arena pertunjukannya.

wagon stingray

Tidak sama dari seri Suzuki Karimun Wagon R sebagai andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di segmen LCGC yang telah beredar sampai kini, mobil baru itu disebutkan lebih mempunyai taste yang berkelas. Hal itu di dukung dengan lekuk design bodi yang demikian fresh dengan tawaran aura sporty lebih tinggi.

Stingray sendiri dapat disebutkan juga sebagai tipe termewah dari mobil dengan dimensi panjang 3, 6 m, lebar 1, 48 m, tinggi 1, 7 m, wheel base 2, 4 m serta ground clearence 170 mm ini. Di negeri aslinya, Jepang, Stingray ada juga sebagai satu diantara mobil yang meluncur pada kelas mobil mungil atau kei car. Mempunyai tampang yang tambah lebih sporty serta agresif di banding Wagon R yang beredar di tanah air, Stingray sudah dibubuhi dengan bermacam feature premium didalamnya. Sisi muka Stingray dominasi bumper dengan lubang angin yang cukup besar serta digabungkan dengan headlamp yang lebih tidak tebal hingga tampak sangatlah menawan. Adapun di bagian belakang, mobil baru ini sudah dilengkapi dengan spoiler atas dengan lampu belakang yang juga sporty.

T Y P E PRICE LIST

Wagon R GA Rp. 83. 600. 000

Wagon R GL Rp. 96. 800. 000

Wagon R GX Rp. 106. 000. 000

Wagon R GL Rp. 109. 100. 00

Posting Komentar