Samsung Galaxy S Duos 3 muncul di india

 

Samsung mungkin saja bakal bikin Galaxy S Duos 3 resmi selekasnya, sekurang-kurangnya untuk pasar India. Itu lantaran piranti ini telah dalam stock di satu diantara toko yang berbasis di Mumbai.

galaxy s duos 3

Ini yaitu outlet yang sama yang mengungkapkan kehadiran hari Galaxy Ace NXT sebelum saat inginalan resmi, hingga histori dapat terulang dalam masalah ini. Serta di twist agak aneh, baru Galaxy S Duos 3 nyaris nomer jenis yang sama sama seperti yang dijelaskan diatas Ace NXT. Handset baru hingga SM-G313HU, sedang Galaxy Ace NXT juga di kenal juga sebagai SM-G313H.

Yang mengisyaratkan spesifikasi dari dua SKU yang serupa, serta mereka. Tetapi, kenapa Samsung pilih untuk cuma memberikan huruf baru ke nomer jenis NXT untuk Galaxy S Duos 3 masih tetap adalah misteri.

Smartphone dual-SIM ada dengan layar sentuh 4-inci yang mempunyai resolusi 480x800, kamera 5 MP belakang dengan LED flash, kamera depan VGA, serta radio FM.

Ini di dukung oleh suatu dijelaskan namanya 1 GHz dual-core CPU, dibantu oleh cuma 512MB RAM. Penyimpanan internal 4GB (2. 1GB yang bisa dibuka oleh user), walau itu mesti diupgrade lewat microSD.

Hp ini mempunyai support untuk 21 Mbps HSDPA, Bluetooth 4. 0, Wi-Fi, GPS, serta dilengkapi dengan baterai 1. 500 mAh. Ini jalan Android 4. 4 KitKat. Harga eceran yang disarankan untuk India nampaknya diputuskan sebesar INR 8590 (yang yaitu seputar $ 141 atau € 108).

Dibanding dengan Galaxy Ace NXT, Galaxy S Duos 3 mempunyai kamera belakang yang lebih tinggi-res, serta satu inti processor penambahan (walau clock sedikit lebih rendah)

Posting Komentar