Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 6

 

Google Nexus 6 di beritakan jadi suksesor dari Google Nexus 5. Namun tak seperti seri pada awal mulanya, Google Nexus 6 akan tidak di produksi oleh LG lagi, tetapi oleh Lenovo. Berita perihal Lenovo yang bakal menghasilkan Nexus 6 ini di beritakan waktu Lenovo menggantikan Motorola dari Google th. ini. Google Nexus 6 ini dapat diinginkan bakal tempati posisi sejajar di antara top smartphone 2014 serta mempunyai spesifikasi serta feature yang berkwalitas nyaris sama juga dengan smartphone Android premium yang lain.

google nexus

Isu Spesifikasi serta Fitur

Berdasar pada isu yang beredar, Google Nexus 6 bakal dimotori dengan processor Qualcomm 3GHz quad-core dengan 3GB RAM. Namun bila Nexus 6 ini akan tiba dengan 64-bit processor, kita mengaharapkam ukuran RAM sebesar 4GB. Layar Google Nexus 6 diprediksikan akan tiba dengan ukuran 5, 2 inci hingga 6 inci dengan resolusi 2K. Google Nexus 6 bakal mempunyai kamera paling utama 13MP atau 20MP serta kamera depan dengan resolusi 5MP. Banyak isu juga yang menyampaikan Google Nexus 6 bakal menggerakkan Android 4. 5 Lollipop or Key Lime Pie serta bakal mempunyai ketahanan baterai yang mengesankan.

Release Date serta Harga Google Nexus 6 di Indonesia

Google serta Lenovo belum mengkonfirmasi Google Nexus 6 namun dipercaya bahwa piranti itu bakal launching pada kuartal ke-2 2014.

Posting Komentar