Spesifikasi dan harga Sony Xperia Z3

 

Smartphone andalan Sony selanjutnya yang diberi nama Sony Xperia Z3 yang bakal di umumkan di konfrensi IFA 2014 di Berlin. Tersebut disini bocoran perihal spesifikasi serta harga Sony Xperia Z3. Spesifikasi serta harga Sony Xperia Z3

xperia z3

Tanggal Launching Sony Xperia Z3
Sony melaunching Xperia Z2 seputar 1/2 th. sesudah Xperia Z1, kemungkinan dari rentang saat peluncuran jenis teranyar dri Sony, Xperia Z3 kemungkinan bakal launching seputar bln. September. Xperia Z1 diumumkan pada konferensi IFA September th. lantas, dengan launching akhir bln. itu, Sony tak mungkin saja untuk menyimpang dari kiat ini.

Harga Sony Xperia Z3
Berdasar pada susunan harga smartphone unggulan Sony kemungkinan harga Xperia Z3 bakal dibandrol di kisaran harga 900 USD. Apa pun spesifikasi internal ataupun feature, pemakaian beberapa bahan premium pada smartphone andalannya ini kemungkinan harga 900 USD tak kana meleset jauh.

Spesifikasi Sony Xperia Z3
Berdasar pada klaim dari Situs (blog) Unofficial Sony Xperia fansite Xperia mereka sudah terima gambar yang tunjukkan Xperia Z3 bakal memakai processor Snapdragon 801 dengan clock speed 2, 5 GHz serta grafik Adreno 330. Adapun ukuran layar serta RAM, kemungkinan bakal memakai 3GB hingga 4GB RAM. Kembalinya design OmniBalance dari jenis-model pada awal mulanya yang memakai kaca serta body aluminium serta di design tahan air.

System operasi Sony Xperia Z3
Walau Android L punya potensi di luncurkan di saat yang sama juga dengan Z3, namun besar kemungkinan Z3 bakal jalan dengan KitKat 4. 4. 4.

Layar Sony Sony Xperia Z3
Generasi selanjutnya dari smartphone ini bakal memakai layar QHD, serta bakal ada dengan layar Full HD 1080p resolusi.

Kamera Sony Sony Xperia Z3
Sama dengan Smartphone pendahulunya Z2 mempunyai kamera yang sama, design serta antarmuka serta bocoran dari Situs (blog) Xperia mengklaim bahwa Z3 bakal di bekali dengan kamera berkekuatan 20. 7 MP. Tehnologi ini diketemukan di Z1 serta Z2, namun Z3 bakal mempunyai penambahan feature Exmor RS sensor yang diketemukan pada kamera LG G2.

Feature serta spesifikasi lengapnya bakal di up-date sesudah Xperia Z3 launching resmi oleh Sony

Posting Komentar