Harga Samsung Gear S, Smartwatch Tahan Air Ber-OS Tizen


Samsung belum lama ini menginformasikan hadirnya Samsung Gear S, arloji pandai generasi teranyar. Samsung Gear S mempunyai ketidaksamaan dengan Samsung Gear di mana pada Gear S saat ini telah ada slot SIM card hingga smartwatch ini dapat digunakan internetan segera tanpa ada butuh terkoneksi dengan hp Galaxy. Bahkan juga Gear S dapat juga digunakan untuk lakukan panggilan telephone.
samsung gear s
Design Samsung Gear S tampak lebih menawan di banding Gear. Layar Super AMOLED-nya tampak melengkung serta ada tali yang fleksibel hingga bikin Gear S tambah nyaman di pergelangan tangan pemakainya.
Samsung Gear S memakai bentang layar memiliki ukuran 2 inci serta menggerakkan system operasi Tizen. Arloji pandai buatan Samsung ini dapat mempunyai aplikasi S Health serta Nike+ Running yang ditujukan untuk pemakaian kesibukan fitnes.
Samsung Gear S juga telah memperoleh sertifikasi IP67 yang bermakna mempunyai feature anti air serta anti debu. Sensor-sensor lain yang dipunyai oleh Gear S salah satunya yaitu akselerometer, barometer, giroskop, kompas, heart rate, UV, serta sinar.
smartwatch
Samsung Gear S bakal di jual mulai bln. Oktober berbarengan dengan piranti Samsung lain, seperti headset Gear Circle. Support Bluetooth juga sangat mungkin Gear S terhubung dengan smartphone serta terima panggilan, notifikasi atau mungkin dengarkan musik dengan cara nirkabel.
Spesifikasi Samsung Gear S
Network : 900/2100 or 850/1900 (3G) – 900/1800 or 850/1900 (2G)
Display : 2. 0″ Super AMOLED (360 x 480)
AP : Dual core 1. 0 GHz
OS : Tizen based wearable platform
RAM : 512MB
Storage : 4GB Internal Memory
Batterai : 300mAh Li-ion (Distinctive Usage 2 days)
Dimension : 39. 8 x 58. 3 x 12. 5

Posting Komentar