LG GX2 adalah nama baru dari LG G VISTA


Beberapa waktu terakhir LG menginformasikan handset bernama " LG G Vista ". Handset spesial di buat untuk satu diantara operator paling besar Amerika Serikat 'Verizon'. LG menginformasikan handset yang sama untuk Amerika Serikat pribumi dengan nama yang tidak sama. Handset ini di kenal juga sebagai " LGx2 " di daerah lain.



Korea pembawa LG U bakal tawarkan handset dalam dua warna ; Hitam serta Putih. Handset baru ini pertama dikira juga sebagai penerus dari th. lantas GX raksasa tetapi konfirmasi paling akhir serta pengumuman mengkonfirmasi bahwasanya LG G Vista serta GX2 yaitu piranti yang sama, namun GX2 seluruhnya baru mempunyai UI juga mahir dengan cara eksklusif untuk customer LG U. Handset ini mempunyai belakang power serta volume tombol mengatur serta mempunyai sama G3 UX.
Handset ini dilengkapi dengan 5, 7 inci HD IPS display 1280x720 pixel mempunyai. Handset tertanam dengan processor quad core 1. 2GHz dengan 1, 5 GB RAM. Handset menggerakkan Android 4. 4. 2 system operasi KitKat. Perusahaan sediakan 8 GB pada papan memori yang bisa diperpanjang dengan cara eksternal lewat kartu micro SD. Handset ini mempunyai piksel belakang 8 mega serta kamera menghadap ke depan 1, 3 mega piksel. Handset di beri daya dengan 3200 mAh baterai.


Hp ini dapat bakal menghadirkan serta mensupport seluruhnya knock Kode feature untuk cepat LG Circle. LG masih tetap tak memberi kalimat perihal harga handset namun handset bakal ada lewat operator Korea dari 28 Agustus. Jenis handset besar kemungkinan di konfirmasi untuk pasar Asia serta handset akan tidak bikin debut internasional.

Posting Komentar