Alcatel One Touch Hero 8 Dengan Layar QHD

 

Dengan Alcatel One Touch Hero 8 (D820X) sekarang ini adalah tablet Android yang baru nampak, yang bakal launching nampaknya dengan spesifikasi yang pas baik. Hal semacam ini tampak dari catatan sertifikasi Wi-Fi. Lantaran bila Alcatel OneTouch Hero 8 dilengkapi dengan layar QHD. Juga sebagai ukuran layar yaitu penampilan 8 " untuk diinstal, ini tunjukkan benar-benar sangat nama. namun spesifikasi yang lain yang mengesankan.

alcatel

Sepanjang sebagian bln. datang dari Alcatel smartphone yang sangatlah menarik. Nu n mau tampak untuk masuk ke pasar tablet. Serta dengan Alcatel OneTouch Hero 8 mungkin saja ada debut berhasil.

Oleh karenanya Alcatel One Touch Pahlawan 8 yaitu 2. 560 x 1. 440 pixel resolusi segi rasio 16 dengan layar 8 " QHD : 9 nampak. Di dalamnya ada MediaTek MT6595 potter processor Octa-core 1, 9 GHz, ini mesti di dukung oleh 3GB RAM. Memori internal mesti 16 GB dalam ukuran bila diperpanjang, diluar pengetahuan saya.

Diluar itu, bakal di bangun dibagian belakang kamera 8 MP. juga sebagai system operasi Android 4. 4. 2 KitKat dipakai. Untuk info selanjutnya seperti harga serta launching belum di ketahui, ada pula photo belum. Akan tetapi, diinginkan untuk melepas Alcatel OneTouch Hero 8 di IFA 2014.

Posting Komentar