CAT S50 Dengan Layar 4, 7 "

CAT barusan menginformasikan smartphone Android tangguh bernama CAT S50. Terkecuali dibekali perlindungan standard militer, S50 juga menyuguhkan kaca layar anti pecah.

smartphone cat s50

CAT S50 mendatangkan layar 4, 7 " dengan resolusi 720 digabungkan dengan processor quad core Cortex-A7 1, 2GHz. Diluar itu CAT S50 juga membawa kamera paling utama 8MP serta LED flash dengan kekuatan tangkap video 720p, memori internal 8GB yang bisa ditambah melalui slot

micro SD, koneksi LTE, serta Android 4. 4 KitKat.

CAT S50 mempunyai dua sertifikasi perlindungan yaitu IP67 untuk kekuatan tahan debu serta tahan air sampai di kedalaman 1 mtr.. Satu lagi yaitu MIL-819G yaitu kekuatan tahan garam, debu, kelembapan, hujan, getaran, radiasi matahari, panas, serta guncangan. Sisi dapur picunya, smartphone ini dimotori dengan quad core ARM Cortex-A7 plus yang cukup tangguh. Untuk system operasi yang diusungnya Android 4. 4 KitKat. Sedang untuk menaruh data data utama pemakainya, diberikan memori internal yang mempunyai kemampuan seputar 8 GB.

Smartphone ini tawarkan konektivitas yang cukup mumpuni. Konektivitas yang didapatkan satu diantaranya yaitu konektivitas LTE. Smartphone ini memanglah cukup memberikan ketangguhannya dengan spesifikasi yang digunakannya. Pemakai smartphone ini umumnya beberapa petualang atau yang suka beraktivtas outdoor.

CAT S50 ini, beritanya bakal di bandrol seputar USD 500 apabila dirupiahkan nilainya seputar 5 juta rupiah setiap unitnya. Smartphone tangguh ini telah di pasarkan ke sebagian negara satu diantaranya di Amerika Serikat. Hp pandai ini tawarkan dua tipe warna yang bisa tentukan. Warna itu yaitu Slate serta forest yang dilengkapi dengan karet untuk menahan goncangan. Sayangnya, hp pandai tangguh ini akan tidak masuk pasar gadget di Indonesia.

Posting Komentar