Sony Xperia Tablet Z3 Compact Layar 8 Inci Dengan Processor Snapdragon 801

 

Sony tidak berniat sudah mengunggah photo promosi yang menghadirkan Xperia Z3 Tablet Compact di internet berbarengan smartwatch generasi baru. Kemunculan info tentang Xperia Z3 Tablet Compact bersumber dari website AndroidOrigin. Belum lama ini spesifikasi Xperia Z3 Tablet Compact juga sudah beredar serta memercayakan layar 8 inci dengan processor Snapdragon 801, Tablet ini memakai system operasi Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) yang di kompliti dengan piranti keras yang mempunyai performa yang optimal. Sedang untuk kemampuan RAM yang bakal dibawa nanti berkapsitas 3 GB. Tablet ini dapat diberitakan memiliki internal memori sebesar 32 GB, tetapi tak dijelaskan apakah nanti ada slot eksternal untuk memperluas ruangan taruh pada handset ini.

xperia z3

Segi kamera, Xperia Z3 Tablet Compact ini memercayakan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus komplit dengan LED flash serta support sensor Exmor RS serta di dukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Vendor asal Jepang ini membekali Xperia Z3 Tablet Compact dengan baterai berkapasitas 4500mAh.

Tidak cuma itu, Xperia Z3 Tablet Compact ini dibekali memori internal sebesar 16GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 128GB. Konektivitas yang ditawarklan oleh Xperia Z3 Tablet Compact cukup komplit dengan support WiFi, NFC, Bluetooth, 4G LTE, serta GPS.

Posting Komentar